Saturday, April 20, 2013

Belajar Bahasa Korea Dasar

Belajar Bahasa Korea Dasar

Belajar Bahasa Korea untuk Pertama Kalinya!
Silakan lihat Rekaman Audio - Pendahuluan, untuk belajar tentang "MENGAPA" mendengarkan Korea begitu penting dalam belajar bahasa Korea.

Selamat Datang Anda Semua ke Panduan Bahasa Korea!
  
Blog ini untuk membantu orang-orang yang ingin belajar Bahasa Korea Online dengan memberikan beberapa pelajaran Tata Bahasa Korea Dasar.

Prinsip-prinsip dalam menulis pelajaran bahasa Korea online telah bahwa saya tetap disengaja tentang membuat mereka mudah untuk memahami dan siap untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari yang saya bisa, dan cukup komprehensif untuk menutupi poin utama dari bahasa Korea yang mencakup baik Tertulis dan Lisan bentuk.


Sekarang, apa yang saya maksud dengan menulis dan berbicara bentuk?

Dalam bahasa Korea, akhiran kata kerja berubah tergantung pada apakah bahasa yang digunakan dalam penulisan atau pidato.

Catatan: Dalam tata bahasa Korea, kata kerja datang pada akhir kalimat. Untuk lebih pada urutan kalimat, silakan baca Kalimat Order.

Misalnya, "나는 학교 에 갔다" yang berarti "Aku pergi ke sekolah" adalah bentuk tertulis, dan "나는 학교 에 갔어" adalah bentuk lisan.
나는 학교 에 갔다 = saya pergi ke sekolah (bentuk tertulis seperti dalam tulisan, buku, buku harian dan surat kabar)
나는 학교 에 갔어 = saya pergi ke sekolah (bentuk diucapkan seperti dalam percakapan, film dan drama)

Seperti yang Anda lihat, akhir dari perubahan kata kerja dari 갔다 ke 갔어, yang keduanya berarti "pergi".

Oleh karena itu Anda akan menulis dalam satu cara, tetapi berbicara dengan cara yang sedikit berbeda. Tapi jangan terlalu khawatir pada perbedaan, karena ada pola sederhana untuk itu, dan Anda akan bisa belajar mereka di sepanjang jalan.

Hal ini juga penting untuk mempelajari perbedaan dalam derajat formalitas dalam bahasa Korea.
Ada tiga jenis utama dalam derajat formalitas:
Informal
Sopan
Sebutan kehormatan

Dalam mewujudkan kesantunan dalam pidato, Korea berbeda dari bahasa Inggris dalam bahwa akhiran kata kerja berubah tergantung pada usia dan pangkat orang yang sedang ditujukan kepada dan satu pengaturan sosial menemukan diri masuk Sebagai contoh, ketika saya bertanya, "Di mana Anda akan pergi? " Saya mungkin menjawab, "Saya pergi ke sekolah" dengan cara berikut:
학교 가 - [Informal, kepada orang-orang pada usia yang sama seperti saya atau lebih muda dari saya, terutama di kalangan teman-teman dekat]
학교 가요 - [Sopan, orang tua dari saya, dan dalam situasi sosial formal]
학교 가는 중 입니다 - [kehormatan, ini jarang digunakan dalam percakapan normal. Aku akan mengatakan jenis ini berbicara hanya ditemukan dalam pengaturan yang sangat formal seperti di berita atau tentara.]


Anda akan menggunakan bentuk sopan bahkan ketika orang yang Anda berbicara dengan adalah usia yang sama seperti Anda atau lebih muda dari Anda jika Anda tidak sangat dekat dengan orang dan / atau Anda berada dalam lingkungan sosial formal. Aku akan mengatakan yang terbaik untuk tetap berpegang pada bentuk sopan pertama dan kemudian menggunakan bentuk informal yang kemudian sebagai Anda mendapatkan pemahaman yang lebih dari bahasa Korea.

Tanda utama divisi mungkin usia. Bahasa sopan digunakan untuk orang di atas usia seseorang dan bahasa informal untuk orang sama dan di bawah usia seseorang.

Namun, secara umum, bahasa sopan umumnya digunakan dalam situasi sosial banyak dan bahasa informal yang biasanya digunakan antara teman-teman dekat.

Saya mencoba untuk meletakkan beberapa dasar-dasar untuk bahasa Korea. Namun itu akan baik pada saat ini untuk menyelam ke dalam pelajaran dan belajar mereka sendiri.


Anda dapat mulai membaca buku bahasa Korea di website ini, Learn Korean: Korea Belajar Bahasa LP, dari atas ke bawah dalam urutan seperti itu dirancang untuk memandu Anda dari dasar-dasar untuk pelajaran Korea menengah dan lanjutan.

Sebelum Anda pergi, di sini adalah sedikit sejarah 한글 (Hangeul, alfabet Korea):

Korea adalah bahasa resmi Korea, Utara dan Selatan. Ada sekitar 78 juta orang yang berbahasa Korea di seluruh dunia. [1]

한글 (alfabet Korea) diciptakan oleh Sejong the Great pada abad ke-15. Sebelum waktu itu, orang menggunakan Hanja (setara dengan karakter Cina) yang tidak hanya sulit untuk belajar tetapi juga jauh berbeda dengan tata bahasa Korea dan ketertiban kalimat. [2]

한글 adalah sistem penulisan fonetik yang berarti bahwa kata-kata sesuai dengan pengucapan.

Alfabet bahasa Inggris adalah fonetik sedangkan karakter Cina tidak.
Jika Anda belajar alfabet bahasa Inggris, Anda dapat membaca tulisan bahasa Inggris cukup baik meskipun Anda mungkin tidak mengerti artinya.

Korea bahkan lebih fonetik daripada bahasa Inggris dan banyak bahasa lainnya, dalam setiap konsonan dan vokal dalam bahasa Korea kebanyakan hanya memiliki satu suara.

Sebagai contoh,
ㄴ = n
ㅏ = a (seperti dalam mobil dan mama, suara pendek)
ㄴ + ㅏ = 나 [na] (yang berarti "saya" seperti dalam "saya" Luke)

Setelah panduan untuk bahasa Korea ke kolom di kanan atas halaman, kita sekarang bergerak ke belajar suara konsonan dan vokal dari 한글.

Anda akan belajar untuk menulis dan mengucapkan masing-masing konsonan dan vokal, dan bagaimana membentuk karakter dalam pelajaran berikutnya.

Terus membaca!
Saya harap Anda menikmati perjalanan ini belajar bahasa baru!
Saya pikir itu selalu menarik untuk belajar bahasa baru! ; D


0 comments:

Post a Comment